Starbucks Buka Gerai Drive Thru Pertama di Manado

[ad_1]

Starbucks Indonesia membuka gerai Drive- Thru pertama di Kota Manado yang berlokasi di pusat perniagaan Megamas. Ekspansi ini ditujukan untuk menjangkau makin banyak pelanggan.

Yuti Resani, Public Relation & Communications Manager Starbucks Indonesia, mengatakan, Manado merupakan salah satu fokus pengembangan bisnis Starbucks di kawasan Sulawesi Utara. “Kami juga menyadari minat pelanggan yang cukup tinggi, sehingga kami akhirnya membuka gerai yang keempat di kota ini,” ujar dia.

Berlokasi di kawasan strategis, Starbucks menyediakan gerai dalam format drive-thru untuk memberikan pengalaman yang berbeda. Selain itu, gerai ini menyasar masyarakat yang memiliki mobilitas yang tinggi. Gerai ini juga mempersilakan para pelanggan untuk membeli minuman dan makanan di area core bar, serta menyediakan tempat duduk untuk menunggu ataupun berkumpul.

Kedai kopi tersebut juga berdekatan dengan Pelabuhan ASDP Manado, sehingga dapat menjadi tempat singgah jika akan berlayar ke Pulau Bunaken ataupun tempat lainnya. “Kami berharap dengan dibukanya gerai Starbucks Drive-Thru Megamas Manado, kami dapat selalu memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan kami di Manado,” kata Yuti dalam siaran persnya (23/9/2019).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.kabarpublik.com



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *