Sasa Santan Pilih Ibu Rumah Tangga Jadi Duta Produknya

[ad_1]

Dalam Gathering Duta Sasa Santan juga ada demo masak bersama chef inhouse Sasa

Memiliki beberapa kategori produk bumbu, PT Sasa Inti yang dikenal sebagai produsen MSG terbesar di Indonesia, memilih ibu rumah tangga biasa sebagai duta untuk produk Sasa Santan.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat bagi para ibu rumah tangga dalam menyiapkan masakan di rumah, karena menjadi solusi memasak yang praktis, mudah, dan memberikan kelezatan pada setiap sajian masakan. Sasa sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Melalui acara Gathering Duta Sasa Santan yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan, dipilih empat ibu rumah tangga sebagai Duta Sasa Santan. Sebelumnya di bulan Juni telah terpilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat. Pada 14 September lalu diadakan Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur dan 15 September di Wisma Boga Solo untuk memilih duta Sasa Santan yang akan mewakili Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Para Duta Sasa Santan tersebut adalah Yanti Rismawati dari kelurahan Soreang, Bandung, Erlan Wigianti dari kelurahan Balongsari Surabaya dan Suwarti dari kelurahan Muktiharjo Kidul, Klaten Yogyakarta.

Theresia Handayani Product Manager PT Sasa Inti menjelaskan Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

“Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya. Selain itu juga menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet,” katanya seperti dikutip dari berita tertulis yang diterima redaksi kabarpublik (20/09/2019).

Menurut Theresia, kegiatan Gathering Duta Sasa Santan di Jawa Tengah dan Timur minggu 14 dan 15 September lalu, di masing-masing kota dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta Duta Sasa Santan. Para pemenang dari Duta Sasa Santan Jawa Barat, Tengah dan Timur akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam.

“Ini cara Sasa dalam mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain. Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. Ini merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya,” tambahnya.

Melalui acara Gathering Duta Sasa Santan ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta. “Duta Sasa Santan merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami. Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak,” lanjut Theresia. Di acara Gathering Duta Sasa Santan, juga ada acara masak memasak bersama Chef Inhouse Sasa, yakni Chef Kong dan Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesa dengan menghadirkan produknya di jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Sasa Inti produsen Sasa Santan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan yang sudah memasarkan produknya selama lebih dari 50 tahun. Tumbuh dan berkembang, bermula dari perusahaan yang memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional. Bukan hanya MSG namun juga pada kategori produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang diterima pasar dengan baik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.kabarpublik.com



[ad_2]

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *