Tania Nadira Dapat Kado dari Jusuf Kalla dan Anies Baswedan, Apa Isinya?

Di antara banyak kotak kado yang ia terima, perempuan 28 tahun itu menemukan satu kotak besar yang dibungkus kertas berwarna kuning.

Kotak tersebut spesial karena merupakan hadiah pemberian dari Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla atau JK. Alwi membacakan kartu ucapan yang dikirim bersama dengan kado tersebut.

“Mengucapkan selamat dan bahagia kepada kedua mempelai serta seluruh keluarga, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua,” ucap Alwi. Nah, isinya apa ya?

Saat kertas pembungkus dibuka, terlihat sebuah kotak besar di bagian dalam. Bagian penutup kotak tersebut bertuliskan ‘Istana Wakil Presiden’. JK ternyata memberikan seperangkat gelas dan teko untuk kedua mempelai.

Pada bagian dalam kotak itu, terdapat kain kuning untuk melindungi gelas agar tidak pecah. Gelas set tersebut dari satu teko besar, delapan buah gelas beserta piring kecil untuk alas gelas. Yang istimewa lagi, pada permukaan gelas dan teko terdapat ukiran inisial nama Jusuf Kalla sebagai penanda. 

Selain dari Jusuf Kalla, Tania dan Abdulla juga mendapat hadiah dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sang Gubernur ternyata memberikan kado frame foto kepada keduanya.

“Wah dapet frame dari Pak Anies, Thank you Pak Anies,” ucap Alwi. Usai menikah, Tania dan Alwi akan berbulan madu ke Eropa selama sekitar sebulan.

Source link

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi pembaruan, silakan berlangganan buletin kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan