Kenakan Sari, Bunga Citra Lestari Tampil Memesona Laksana Wanita India

Penampilan Bunga memang sangat spesial. Sari warna kuning tersebut serasi dengan beragam aksesori yang melengkapi penampilannya. Melansir dari brilio.net, ada tiga aksesori kepala yang sering digunakan wanita India, yaitu matha patti, maang tikka, dan jhumar.

Matha patti merupakan perhiasan kepala yang menutupi bagian perbatasan antara kening dan rambut, sedangkan maang tikka merupakan perhiasan yang terletak tepat di belahan tengah rambut wanita. Lalu, Jhumar yang merupakan perhiasan yang dipasang pada bagian kiri rambut berbentuk mirip layang-layang atau hampir mirip segitiga.

Selain itu, terdapat bindi. Bindi adalah perhiasan yang diletakkan di tengah dahi dan di atas alis. Sebuah kalung indah juga terlihat melingkari leher Bunga yang jenjang. Di kedua tangan terdapat hiasan gelas emas.

Warganet ramai mengomentari penampilan Bunga Citra Lestari tersebut, bahkan beberapa selebritas ikut memberikan pujian. Mereka di antaranya Ayu Dewi, Shanty Paredes. “Keren bgt sari lo , Nge!! @bclsinclair ♥️,” tulis @shantyparedes dalam kolom komentar.

Source link

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami untuk informasi pembaruan, silakan berlangganan buletin kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan